4 Game Yang Bisa Menemani Liburan Singkat


Bagi kalian para pekerja, pelajar, ataupun sudah berkeluarga, pastinya kalian tidak punya waktu untuk menamatkan game yang mempunyai cerita yang sangat lama maupun game RPG yang perlu grinding ber jam jam seperti Fallout 3, Borderland, dan Divinity Original Sin. Di sini saya akan memberikan rekomendasi game yang singkat untuk dimainkan dan kebanyakan game dari list ini bisa ditamatkan dibawah 5 jam, daftar game ini dibuat pada tahun 2022 daftar ini bisa berubah seiring waktu.

{tocify} $title={Table of Contents}


The Stanley Parable


Stanley Parable merupakan sebuah game eksperimental yang berfokus pada eksplorasi dunia nya. player di sini mengikuti seorang pegawai kantor yang kehidupannya sebuah misteri. Apakah dia gila atau tidak player juga belum mengetahuinya, sebetulnya hal tersebut bisa ditentukan oleh pilihan ketika menjelajahi dunia Stanley. Kamu bisa mengikuti instruksi narrator atau mengabaikan---jika mengabaikannya bisa menyebabkan narrator Breaking the fourth wall. Game ini bisa ditamatkan sekitar 2 jam permainan


{getButton} $text={Preview} $icon={preview}

Platform: macOS, Microsoft Windows, Linux


What Remains of Edith Finch


What Remains of Edith Finch merupakan sebuah game simulasi dan misteri yang bertujuan menjelajahi rumah Edith Finch. Sebagai Edith kamu mencari setiap cerita dalam rumah tersebut dan mencari tau kenapa hanya Edith saja yang masih hidup dalam keluarganya. Setiap cerita yang kamu temukan memberikan cerita tentang keluarga Edith pada hari kematian mereka, game ini mengambil latar cerita di masa kini dan masa lalu.

 
Platform: PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch


Superliminal


Superliminal adalah game teka teki orang pertama. Game ini berfokus pada perspektif dan ilusi optik pemainnya, pemain harus berpikir outside the box untuk game satu ini. Dalam game ini player berperan sebagai pasien dalam institusi Pierce yang sedang menjalai program terapi tidur Somnasculpta. permainan ini diatur dalam sebuah mimpi yang diinduksikan secara medis untuk menyelidiki alam bawah sadar pasien. game ini mengambil beberapa inspirasi pada film Inception dan Alice in Wonderland meskipun mengambil ciri khas dari kedua media namun Superliminal memiliki keunikan tersendiri.


Platform: PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch


The Darkside Detective


The Darkside Detective merupakan game point and click dengan gaya era 90 an, Game ini memiliki 6 kasus misterius yang harus di selesaikan oleh player, player akan memainkan karakter detektif McQueen yang harus memecahkan semua kasus tersebut sembari mengungkapkan apa yang terjadi dalam kota Twin Lakes. Dari humor, soundtrack, dan komedi-nya layak untuk diacungkan jempol, game ini juga menjadi game penghormatan buat buku maupun film detektif dan fiksi seperti The X-Files, Ghostbusters, dan Twin Peaks.


Platform: PS 4, PC, Xbox one, Nintendo Switch, Etc
Michael Louise

Game Enthusiast, Moviegoers, Conspiracy theorist.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.