Cara Menonton BLACKPINK Virtual Concert di PUBG Mobile


Moonhill.id - YG Entertainment bekerjasama dengan Krafton dan Tencent Games akan mengadakan konser virtual dalam game PUBG Mobile untuk pertama kali. Pagi penggemar Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, pastinya kamu tidak ingin melewatkan konser virtual ini. Mengingat BLACKPINK akan comeback pada Agustus 2022, kabarnya, YG Entertainment akan merilis special track dan music video yang dirancang khusus untuk kolaborasi dengan PUBG Mobile.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 


Update: 
21 Juli 2022 - Tutorial untuk hari H ditambahkan
20 Juli 2022 - Jam konser ditambahkan
{codeBox}

Sekarang "PUBG x BLACKPINK The Virtual Concert" bisa ditonton via WEVERSE secara gratis! 

Seputar BLACKPINK Virtual Concert di PUBG Mobile

YG Entertainment mengatakan bahwa konser BLACKPINK di dunia maya diharapkan menjadi pengalaman unik dan baru bagi para penggemar. Ini karena avatar 3D dari empat anggota Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, serta suara tiga dimensi dan panggung fantastis diimplementasikan dengan teknologi kualitas tinggi PUBG Mobile.

Secara khusus, YG menjelaskan bahwa penampilan yang diselesaikan melalui motion capture akan menambah rasa hidup yang hidup. Selain itu, BLACKPINK berencana untuk mengungkap trek khusus serta panggung mega-hit mereka di konser dalam game 'THE VIRTUAL'.


Receive a free concert ticket in-game on July 15. Then, on July 16, reserve and download the concert resource pack in advance.

Jadwal Virtual Concert BLACKPINK x PUBG Mobile

Seluruh pemain PUBG Mobile dapat menyaksikan konser virtual ini secara gratis melalui aplikasi game PUBG Mobile. Konser virtual BLACKPINK di PUBG Mobile tak hanya diadakan sekali, tapi 2 jadwal tersedia:

Virtual Concert 1

Amerika Utara & Selatan: 22 – 23 Juli
Belahan dunia lainnya: 23 – 24 Juli

Virtual Concert 2

Amerika Utara & Selatan: 29 – 30th Juli
Belahan dunia lainnya: 30 – 31 Juli

CATATAN: Indonesia termasuk “South East Asia” atau Asia Tenggara.

Waktu Jakarta adalah UTC+7, jadi tambahkan jam yang tertera dalam tabel ini dengan 7 jam. Misalnya: 05:00 UTC + 07:00 = 12:00 WIB.



Cara Menonton Virtual Concert BLACKPINK x PUBG Mobile

Untuk menonton konser virtual gratis Blackpink di PUBG Mobile, yang perlu kamu lakukan adalah memastikan untuk mengunduh game sebelum 15 Juli 2022. Game ini sepenuhnya gratis, sehingga kamu tidak perlu membayar apa pun untuk menginstalnya.

Pada 15 Juli, Krafton akan merilis pembaruan yang disebut "paket sumber daya konser". Kamu perlu mengunduh dan menginstalnya, karena aset ini akan diperlukan untuk menghadiri acara. Jika kamu mengalami masalah saat menginstal game, lihat panduan pembaruan PUBG Mobile 2.1 dari Gosunoob untuk informasi lebih lanjut.

Jika kamu sudah memiliki game PUBG Mobile di ponsel pintar atau tabletmu, hal pertama yang perlu kamu lakukan setelah masuk dalam game adalah memilih menu berikut:


Setelahnya, kamu akan disambut dengan menu Event (gambar di bawah), kemudian klik saja "GO" dan kamu akan diarahkan ke menu selanjutnya. Ikuti langkah-langkah pada gambar yang kami berikan di bawah ini:


Pre-registration konser virtual BLACKPINK di PUBG Mobile

Download update berisi resource untuk konser virtual BLACKPINK

Saat mendownload update berisi resource untuk virtual konser BLACKPINK, tunggulah hingga selesai. Jika sudah selesai, tampilannya bar download akan berganti menjadi cap "Singed Up".

Tampilan setelah kamu mengunduh update dan terdaftar untuk mengikuti konser

Saat hari H, ikuti langkah di bawah ini untuk memasuki arena konser.






Cara Mendapatkan Virtual Tickets Konser BLACKPINK x PUBG Mobile

Tiket virtual untuk konser virtual BLACKPINK di PUBG Mobile memiliki beberapa tingkatan atau tier. Mulai dari Regular, Premium, VIP dan VVIP tickets. Tipe tiket yang kamu dapatkan tidak mempengaruhi pengalaman menonton konser.

Kita tidak bisa memilih tier karena tiket akan didapatkan secara acak.

Contoh Tiket Premium BLACKPINK The Virtual

Untuk mendapatkan tiket virtual dari konser virtual BLACKPINK di PUBG, kamu bisa kembali ke menu berikut ini:


Pilih "Get your BLACKPINK Concert Tickets!" di menu pojok kanan, kemudian akan muncul gambar seperti ini:


Apabila kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan VVIP ticket untuk dipamerkan ke media sosial.

Contoh tiket VVIP BLACKPINK The Virtual



Rangkaian Kegiatan Menuju Konser Virtual BLACKPINK di PUBG Mobile

Selagi menunggu konser virtual BLACKPINK di PUBG Mobile, ada aktivitas dalam game yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman. Mulai 15 Juli 2022, akan ada cheering and support event. Berikut ini kalender lengkap beserta exclusive items dalam game yang bisa kamu dapatkan.



Moonhill.id

Tim editorial situs Moonhill.id & Artikel kontribusi dari komunitas dan perorangan pilihan editor. facebookinstagramyoutube

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.