Trailer Serial “The Last Of Us” Terbaru, Janji Manis Bagi Penggemar Kisah Joel & Ellie

Trailer terbaru serial The Last Of Us di HBO

Kabar terbaru datang dari adaptasi game “The Last of Us” sebagai series yang akan tayang di layanan streaming HBO Max. Serial ini paling ditunggu oleh penggemar game karya Neil Druckman dan studio Naughty Dog yang secara historis merubah pandangan general audience pada storytelling dalam game.

“The Last of Us” berpusat pada hubungan ayah-dan-anak antar dua karakter, Joel dan Ellie di dunia setelah kacau akibat infeksi fungi yang mengubah manusia menjadi zombie mematikan. Saat umat manusia meyakini sudah tak ada harapan, Joel diberi tugas mengantarkan seorang anak bernama, Ellie, satu-satunya manusia imun dari infeksi.


Dalam trailer terbaru, penggemar bisa melihat dunia post-apocalypse yang tak jauh berbeda dari yang kita kenal lewat game Playstation-nya. Pedro Pascal berperan sebagai Joel, dan Bella Ramsey sebagai Ellie.

Selain tokoh-tokoh yang tak asing dalam game, untuk pertama kali kita melihat zombie khas The Last of Us, yaitu Clickers, Runners, dan Bloaters.

Rencananya, series ini akan tayang di layanan streaming HBO Max mulai 15 Januari 2023.

Banyak penggemar menyambut baik trailer terbaru ini. Ada beberapa detail yang dengan mudah akan terlewat, seperti kemunculan Ashley Johnson (Voice Actor Ellie di game) dipercaya penggemar berperan sebagai ibu Ellie dalam series adaptasi HBO ini.

Sebelumnya, dikabarkan oleh Eurogamer, bahwa voice actor, Ashley Johnson (Ellie) dan Troy Baker (Joel), akan muncul dalam series. Tapi belum ada informasi resmi mengenai peran mereka dalam show.

Voice actors The Last of Us, Joel, Ellie, Ashley Johnson, Troy Baker
Sumber foto Eurogamer.net
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.