Game dan Serial The Last Of Us: Kisah Joel dan Ellie Layak Disorot dan Disimak


The Last of Us adalah sebuah serial televisi yang diadaptasi dari game video populer dengan nama yang sama. Serial ini tayang secara exclusive di HBO Max, dan diterbitkan oleh Naughty Dog, developer game original, dan Sony Pictures Television. Serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey dan dikatakan akan mengikuti cerita dari game asli.

The Last of Us adalah cerita post-apocalyptic yang menampilkan hubungan antara seorang pria bernama Joel dan seorang anak perempuan bernama Ellie selama perjalanan mereka melintasi Amerika Serikat yang hancur karena wabah virus yang mematikan. 

Cerita ini menekankan pada tema kemanusiaan, keteguhan, dan rasa sayang di tengah situasi yang sangat sulit dan mengerikan. Game ini juga memiliki aksi dan survival yang intens, serta pengembangan karakter yang kuat dan mengharukan. 

Kombinasi antara cerita yang menyentuh dan gameplay yang luar biasa membuat The Last of Us menjadi salah satu game terbaik dan paling berpengaruh dalam sejarah. 

Dampak Cerita Game "The Last Of Us" pada Dunia

Cerita The Last of Us memiliki beberapa dampak positif pada dunia, antara lain:

Memberikan pengalaman yang memotivasi

Game ini memiliki cerita yang sangat menyentuh dan memotivasi, yang membantu pemain merasakan bagaimana pentingnya kemanusiaan dan kepedulian satu sama lain, meskipun dalam situasi yang sulit.

Mengembangkan empati dan emosi

Game ini membuat pemain merasakan berbagai emosi selama memainkannya, seperti rasa takut, sedih, haru, dan optimis, yang membantu mereka meningkatkan empati mereka terhadap karakter dan situasi dalam game.

Mendorong pemikiran kritis

Game ini menampilkan beberapa masalah yang kompleks dan berat, seperti pembuangan anak-anak, kekerasan, dan diskriminasi, yang membantu pemain berpikir kritis tentang hal-hal tersebut dan memahami bagaimana mereka mempengaruhi dunia.

Meningkatkan keterampilan

Game ini membutuhkan pemain untuk berpikir strategis dan bertindak cepat dalam situasi yang berbahaya, yang membantu mereka meningkatkan keterampilan mereka dalam hal ini.

Menghibur dan memuaskan

Game ini memiliki alur cerita yang menarik dan gameplay yang seru, yang membuat pemain merasa terhibur dan memuaskan saat memainkannya.


Jika kamu ingin coba main gamenya, telah dirilis versi Remake untuk PlayStation 5. Kamu bisa membeli versi digital jika tak menemukan versi game fisiknya.

Penghargaan yang Diraih oleh "The Last Of Us"

Game "The Last of Us" meraih banyak penghargaan sejak dirilis pada tahun 2013, di antaranya:

  • Game of the Year: Game ini memenangkan penghargaan Game of the Year dari beberapa majalah dan website, termasuk IGN, Giant Bomb, dan The Game Awards.
  • Penghargaan untuk Cerita dan Skenario Terbaik: Game ini memenangkan penghargaan untuk Cerita dan Skenario Terbaik dari beberapa sumber, termasuk The Game Awards dan BAFTA Games.
  • Penghargaan untuk Audio Terbaik: Game ini memenangkan penghargaan untuk Audio Terbaik dari beberapa sumber, termasuk IGN dan The Game Awards.
  • Penghargaan untuk Grafik Terbaik: Game ini memenangkan penghargaan untuk Grafik Terbaik dari beberapa sumber, termasuk IGN dan The Game Awards.
  • Penghargaan untuk Game Terbaik PS3: Game ini memenangkan penghargaan untuk Game Terbaik PS3 dari beberapa sumber, termasuk IGN dan The Game Awards.

Ini hanya sebagian kecil dari banyak penghargaan yang telah diraih oleh "The Last of Us". Game ini diakui sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa dan tetap menjadi game yang sangat disukai dan diterima baik oleh para pemain dan kritikus.

Alasan Nonton Serial "The Last Of Us" Bagi yang Belum Pernah Main Game-nya (TL;DR)

Serial The Last of Us adalah sebuah produksi yang layak ditonton karena memiliki cerita yang menyentuh dan memotivasi, serta memiliki kualitas tinggi dalam hal akting, produksi, dan efek visual.

Cerita dalam serial ini membahas tema penting seperti kemanusiaan dan kepedulian satu sama lain, yang membantu kamu meningkatkan empati dan pemahaman terhadap masalah-masalah dunia.

Selain itu, serial ini juga memiliki aksi dan alur cerita yang seru, yang membuat kamu terhibur dan terkesan. Jika kamu mencari sebuah produksi yang menghibur dan menyentuh, The Last of Us adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Katia

It’s a pen name and an anagram. The author enjoys watching films, reading books, comics, and go for walks. In her daily life, she work as a storyteller. Been publishing novels since 2014. telegram twitter youtube share

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.