Review Film Ambush (2023): Seramnya Perang dari Sudut Pandang Tentara Muda

Review Film Ambush (2023): Seramnya Perang dari Sudut Pandang Tentara Muda

Berlatar perang Vietnam, AMBUSH bercerita tentang sebuah regu tentara yang masih muda-muda, harus menjalankan tugas berbaya untuk menemukan dokumen rahasia yang dicuri oleh musuh.

Film ini “Hollywood” banget, tapi ga mengecewakan dan menegangkan sampai akhir. Kita mengikuti kapten Ackerman, yang harus memimpin regunya di tengah situasi berbahaya. Kalau suka film TOP GUN atau film Aksi Khas Hollywood lainnya, kamu pasti bakal menikmati banget nonton film satu ini.

Secara keseluruhan, penonton pasti bakal menikmati film ini. Adegan baku tembak khas Hollywood, dan banyak kejutan yang ga terduga, membuat penonton ikut tegang mengikuti perjalanan Kapten Ackerman (diperkankan Connor Paolo) bersama timnya. Selain itu, pemeran dalam film ini juga mampu membawakan emosi serta ketegangan dengan baik.

Review Film Ambush (2023): Seramnya Perang dari Sudut Pandang Tentara Muda
Jonathan Rhys Meyers membintangi film ini.

Penikmat film Hollywood pasti akan melihat beberapa wajah familiar dalam film ini. Di antaranya, Jonathan Rhys Meyers dan Aaron Eckhart.

Gimana? Kamu penasaran dengan film ini? AMBUSH akan tayang di bisokop mulai 24 Februari 2023.

Katia Putri

Been publishing novels since 2014.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.