Karakter 'Star Wars Rebels' Zeb Muncul di 'The Mandalorian Season 3'




Zeb dari serial animasi Star Wars Rebels mendapatkan cameo di Mandalorian. Apakah ini tandanya Star Wars Rebels akan hadir di Mandalorian Season 3?

Apakah ada yang mengikuti serial animasi Star Wars Rebels? Bagi kalian yang fanatik Star Wars seperti saya sendiri yang mengikuti film, series, hingga kartunnya, kalian pasti terkejut saat melihat episode terbaru The Mandalorian Season 3. Pada Episode 5 yang berjudul "The Pirate," Zeb muncul bersama ranger New Republic, Captain Carson Teva (Paul Sun-Hyung Lee), tampak berpakaian seperti anggota New Republic, yang menegaskan keikutsertaannya dalam New Republic Defense Fleet.




Cameo Zeb memang singkat, namun Cameo di The Mandalorian biasanya memiliki tujuan yang lebih besar dari sekadar fan service. Ketika Ahsoka Tano (Rosario Dawson) muncul di The Mandalorian Season 2, Ahsoka dikabarkan akan memiliki serial tunggalnya sendiri, menandakan kehadiran dan cerita yang lebih untuk karakter Ahsoka Tano. Cameo yang tak terduga di The Mandalorian telah menjadi tema umum dalam serial tersebut, tetapi Cameo terbaru sangat penting bagi penggemar Star Wars Rebels. Garazeb Orrelios (Steve Blum), yang lebih dikenal sebagai Zeb, adalah anggota Ghost Crew yang terkenal dari Star Wars Rebels, dan ia baru saja muncul di episode terbaru The Mandalorian

Tapi sebelum kita berspekulasi, kita harus membahas karakter Zeb terlebih dahulu dan mengapa dia penting di Star Wars

Pertama kali kita bertemu dengannya di Star Wars Rebels Season 1. Dia adalah seorang Lasat; spesies di galaksi Star Wars dari planet asalnya bernama, Lasan. Zeb adalah salah satu dari sedikit Lasat yang selamat dari kehancuran Empire. Sebelumnya, Zeb adalah kapten Lasan Honor Guard dan adalah seorang prajurit yang terlatih untuk berperang dengan bo-rifle. 

Setelah kehancuran Empire, Zeb tersesat karena keluarga dan planetnya dihancurkan. Tetapi, ia lalu ditemukan oleh Kanan Jarrus (Freddie Prinze Jr.), yang merupakan seorang Jedi Knight yang berhasil lolos dari cengkraman Empire, dan Hera Syndulla (Vanessa Marshall) yang merupakan seorang pilot sekaligus Pemimpin revolusioner dalam pemberontakan awal melawan Empire. Ketiganya membentuk Ghost Crew, yang pada awalnya sebatas perampok Empire untuk menghidupi kehidupan mereka, berujung tim yang penting di dalam Rebelion. Tak lama kemudian, Ghost Crew mengangkat dua anggota baru, pertama-tama adalah Mandalorian muda bernama Sabine Wren, dan Ezra Bridger, seorang anak jalanan memiliki kedekatan yang kuat dengan force yang berpotensi untuk bisa menjadi Jedi Knight yang kuat.

Apakah Cameo Zeb ini hanya untuk fan-service belaka? Atau ada kemungkinan yang lebih besar untuk Ghost Crew muncul di The Mandalorian?

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.