Review Film Dungeons and Dragons: Honor Among Thieves


Ingin menonton film DUNGEONS AND DRAGONS: HONOR AMONG THIEVES? Berikut ini Review dari Moonhill.

Dungeons and Dragon (D&D) umum dikenal sebagai boardgame yang dipopulerkan ke pecinta film dan series di Indonesia lewat serial Netflix, STRANGER THINGS, serta podcast CRITICAL ROLE di YouTube dan Twitch.

Kaya akan dunia magis yang luas dan kemungkinan tak terbatas dari lemparan dadu, D&D lebih dulu dikenal oleh pecinta boardgame sebagai permainan yang seru dan meninggalkan kesan mendalam di hati para pemainnya.

Kali ini, D&D diadaptasi jadi sebuah film yang dibintangi oleh Chris Pine, Michelle Rodriguez, Justice Smith, dan Sophia Lilis.


Ceritanya berpusat pada empat tokoh yang mereka perankan, yaitu Edgin, Holga, Simon, dan Doric, melawan penyihir merah yang berusaha menghancurkan dunia.

Kisahnya dimulai saat Edgin dan Holga dipenjarakan karena tertangkap saat mencuri Tablet Kebangkitan. Sebelum menjadi pencuri, rupanya, Edgin pernah menjadi ksatria pelindung yang tidak mengharapkan imbalan. Tetapi, karena tugasnya, istri Edgin dibunuh oleh salah satu musuh bebuyutannya.

Motivasi utama yang membuat Edgin menjadi pencuri, sungguh sederhana. Dia ingin memperbaiki kesalahannya. Dengan Tablet Kebangkitan, Edgin bisa menghidupkan istrinya yang telah meninggal, agar anaknya bisa bertemu dengan ibu kandungnya dan memulai keluarga bahagia mereka bersama lagi. Tetapi, dalam perjalanan, Edgin dan kawan-kawannya dihadapkan pada intrik dan misteri yang tidak terduga.


Walau pun D&D terkesan tak mungkin diadaptasi dalam sebuah film, nyatanya, DUNGEONS AND DRAGONS HONOR AMONG THIEVES, menjadi film yang seru dan kaya akan petualangan.

Sebagai penonton, kita bisa juga menarik pelajaran hidup yang berharga dari pengalaman para tokoh, Edgin, Holga, Simon dan Doric. Kita juga bertemu dengan tokoh-tokoh antagonis dan tokoh pendukung dengan motivasi yang masuk akal yang tak disodorkan secara senonoh pada penonton seperti biasanya terjadi dalam film-film lain.

Tak berhenti sampai di situ, DUNGEONS AND DRAGONS HONOR AMONG THIEVES juga film yang lucu, ironis, dan akan membuatmu tersenyum setelah filmnya usai.


Katia

It’s a pen name and an anagram. The author enjoys watching films, reading books, comics, and go for walks. In her daily life, she work as a storyteller. Been publishing novels since 2014. telegram twitter youtube share

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.