Sumber Berita dan Info BLACKPINK Terpercaya dari Fan Account



Jadi kamu baru saja menjadi penggemar BLACKPINK (Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa). Ada beberapa fan account atau fan site yang wajib kamu ikuti untuk mendapat berita dan update terpercaya dan terbaik.

Dengan kesuksesan BLACKPINK saat ini, banyak sekali makhluk toxic dan media-media kejar setoran yang memanfaatkan kepopuleran BLACKPINK demi traffic. Maka, penting bagi penggemar atau orang awam mengetahui sumber informasi terpercaya untuk BLACKPINK.

Maka, rekomendasi ini ditujukan untuk memberi informasi yang dapat membantu penggemar BLACKPINK baru untuk mengenal fandom ini lebih baik, dan bergabung dalam komunitas yang sehat.

Informasi ini ditujukan untuk mengapresiasi kerja keras komunitas penggemar BLACKPINK (yaitu BLINK) yang telah membawa BLACKPINK sampai ke popularitas mereka sekarang. 

Berikut ini beberapa rekomendasi dari kami;



Update dan Rekomendasi terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia (moonhill.id) dan Instagram @BLACKPINKpage_ID.

Update dan Info Terpercaya, di Instagram @BLACKPINKPage_ID

Akun instagram ini wajib banget kamu ikuti. Mereka dikenal sebagai fanbase paling update dan terpercaya. Informasi yang mereka berikan selalu mengajak para penggemar untuk stay positive di tengah rawannya pemberitaan miring, rumor jahat atau negatif tentang BLACKPINK.

Semua informasi tentang BLACKPINK bisa kamu temukan di laman instagram mereka, @BLACKPINKPage_ID dan laman khusus mereka di Moonhill.id berikut ini.



Informasi Penting, di Twitter @BLACKPINKGLOBAL

Jika kamu membutuhkan informasi yang sangat berguna untuk membeli membership atau update lain yang terpercaya dan ingin ikut serta dalam proyek penggemar BLACKPINK secara global, maka, akun twitter @BLACKPINKGLOBAL ini layak diintip.

Cukup dengan mengikuti akun tersebut, kamu akan mendapat suggestions atau rekomendasi dari twitter untuk mengikuti akun lain yang berkaitan dan diikuti oleh kebanyakan penggemar BLACKPINK di sana.



Komedi, di Instagram @HumorHitamMerahJambu

Ada kalanya kamu ingin menghibur diri dengan komedi yang relateable dan membuatmu terpingkal-pingkal. Ada kebiasaan menarik dari BLINK yang mengapresiasi BLACKPINK dengan humor.

Berikut ini ada akun Instagram @HumorHitamMerahJambu yang dapat kamu ikuti. Mereka mengunggah humor-humor dalam bentuk cerita-cerita konyol seperti fanfic (fan fiction) alternative universe (au) tentang kegiatan BLACKPINK di balik layar.



Komedi, Instagram @aussie_blinks

Buat yang udah berumur, mungkin kamu akan relate dengan jokes dari akun Instagram @aussie_blinks di Instagram. Hanya mereka yang benar-benar masuk dalam rabbit hole fandom BLACKPINK yang mengerti humor-humor miring nan lowkey yang ada di akun tersebut.

Kadang, admin dari akun ini ikut berinteraksi dengan penggemar di kolom komentar.



Rekomendasi Fan Account per Member BLACKPINK

Ada pula beberapa fan account di Instagram dan YouTube yang fokus pada update per member BLACKPINK yaitu, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa.

Yang ada dalam daftar ini, BUKAN akun toxic, solo stan, atau umum disebut akagae–penggemar fanatik yang memuja satu member dan menjatuhkan member lainnya). 

Berikut ini beberapa fan account member-focused yang dapat kamu temukan;

Fan Account Jisoo

Fan Account Jennie

Fan Account Rosé

  1. Instagram @rosepetals.bp
  2. YouTube RÉCORD
  3. Twitter Rosé Charts

Fan Account Lisa

  1. Instagram Lalisa Nations
  2. Instagram Chace327
  3. Twitter Chace327

Jika ada yang terlewat atau tidak masuk dalam daftar, boleh banget ditambahkan di kolom komentar ya! :D

Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.