Taeyang x Lisa BLACKPINK, Kolaborasi Antar Generasi Paling Dinanti


Taeyang sebelumnya dikenal lewat boy grup BIGBANG yang tenar pada masanya, pada awal tahun ini mengumumkan kepindahannya ke anak perusahaan YG Entertainment yaitu THE BLACK LABEL untuk meneruskan solo karir. 

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 

Tidak lama setelah kabar itu beredar, Taeyang mengumumkan dirinya akan merilis album solo bertajuk DOWN TO EARTH. Setelah merilis single pertama berjudul Vibe featuring Jimin dari grup BTS, Taeyang juga berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK.

Penggemar mereka bersorak gembira di media sosial dan forum komunitas menyambut kolaborasi antar generasi ini. Taeyang dan BLACKPINK dikenal dekat dan akrab selain karena berasal dari satu agensi yang sama.

Beberapa kali, anggota BLACKPINK terlihat menirukan gaya Taeyang menyambut penggemar dengan lantunan merdu di konser-konser. Candaan tersebut tampak seperti internal jokes bagi mereka untuk mengapresiasi bakat seniornya dalam hal musik dan menyanyi.

Hari ini poster untuk lagu dalam album baru Taeyang yang akan featuring dengan Lisa BLACKPINK dirilis.

Lewat akun Instagram resminya @__youngbae__, Taeyang membagikan posternya. Lagu berjudul “Shoong!” tersebut dijadwalkan rilis sehari setelah penampilan BLACKPINK di Coachella 2023 minggu kedua, yaitu 24 April 2023.


Sebelum ini, saat masih trainee, Lisa BLACKPINK juga pernah muncul dalam M/V Taeyang berjudul RINGA LINGA sebagai salah satu back dancer.

Apa kamu termasuk salah satu dari penggemar yang bersemangat menantikan kolaborasi ini?

Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.