Trailer Pertama 'Ahsoka' dari Disney+ Akhirnya Dirilis!




Lucasfilm akhirnya telah merilis trailer pertama untuk “Ahsoka,” yang memperlihatkan petualangan terbaru untuk Ahsoka Tano, murid/padawan dari Anakin Skywalker. Trailer tersebut dirilis sebagai bagian dari Star Wars Celebration di London pada hari Jumat.

Serial Disney+ yang direncanakan tayang perdana pada bulan Agustus ini dibintangi oleh Rosario Dawson sebagai Ahsoka seperti yang telah kita saksikan pada The Mandalorian dan The Book of Bobba Fett. Ahsoka Tano adalah seorang Jedi yang diasingkan dan dulunya merupakan murid pertama Anakin sebelum ia berpaling ke dark side dan menjadi Darth Vader.

Kathleen Kennedy dan Jon Favreau memuji showrunnerAhsoka,” Dave Filoni, yang bergabung di atas panggung dengan Rosario Dawson dan Natasha Liu Bordizzo, yang akan memerankan Sabin Wren, seorang pejuang Mandalorian, revolusioner, dan seniman graffiti yang pertama kali muncul di “Star Wars Rebels.” Yang juga mengejutkan penggemar adalah, selain Sabin, karakter dari Star Wars Rebels yang akan muncul berdasarkan trailer ini adalah Hera Syndulla, yang akan diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead.

Saksikan tayangan live Star Wars Celebration 2023 di sini:



Mari kita saksikan trailer terbaru untuk serial Disney+ yang akan datang, Ahsoka!




Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.