Draftsmen Podcast - Serunya Menjelajahi Dunia Seni dan Seniman


Ada rekomendasi podcast yang seru buat didengarkan saat menggambar atau melukis. Draftsmen Podcast adalah serial podcast 3 season yang membicarakan tentang dunia seni dan seniman.

Podcast ini dibawakan oleh Stan Prokopenko dan Marshall Vandruff. Mereka adalah tutor atau mentor di sekolah seni yang dibangun oleh Stan Prokopenko, yaitu Proko.com.

Dari segi chemistry, Stan dan Marshall adalah kombinasi sempurna. Stan yang masih muda, membawa perspektif dan biasnya secara terbuka. Sementara itu, Stan mengimbangi dengan sudut pandang holistik dan mampu melihat suatu topik dengan kritis.

Dalam tiap episode podcastnya, Draftsmen membawakan topik-topik yang relevan bagi para pekerja kreatif, khususnya seniman visual, seperti ilustrator dan seniman seni rupa. Misalnya, mereka berdiskusi tentang bagaimana AI akan mempengaruhi pekerjaan para illustrator atau seniman visual lainnya.

Draftsmen juga enak untuk didengarkan oleh orang awam. Mereka mengupas secara dalam tentang dunia seni, bahkan struggle yang dihadapi seniman dalam mengembangkan skill mereka atau memilih jalur karir. Dengan mendengarkan podcas Draftsmen, bagi yang bukan seniman visual sekalipun, bisa mendapat insight atau sudut pandang penggiat seni dari podcast ini.

Podcast Draftsmen tersedia di berbagai platform, salah satunya YouTube.

Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.