Tempat Main Board Game di Jakarta Selatan - Arcanum Hobbies


Cari tempat main board game di daerah Jakarta? Berikut ini rekomendasi dari kami!

Arcanum Hobbies di Mall Kuningan City merupakan tempat kunjungan favorit saya bersama keluarga atau pun teman. Arcanum Hobbies bisa dikunjungi setiap hari, bukan hanya saat weekend atau akhir pekan, tapi juga di hari-hari biasa, seperti jam pulang kantor.

Tempatnya ada di dalam Main District, Mall Kuningan City level 2. Buka setiap hari pukul 1 siang - 9 malam.

Di Arcanum ada banyak banget koleksi board game yang bisa kita mainkan. Kalau pun kita datang sendiri, kita bisa gabung dengan pemain lain yang ada di sana.

Harga sewa board game atau PlayPass di Arcanum Hobbies relatif terjangkau, yaitu 40 ribu dan 60 ribu rupiah saja.




Harga sewa board game sampai artikel ini ditulis, tidak dihitung per jam, tapi per orang. Jadi kalau kita datang bersama 2 orang teman, berarti total yang harus dibayar adalah sewa board game untuk 3 orang saja.

Setelah kita membayar di kasir, kita tinggal pilih board game mana yang mau dimainkan. Kalau masih bingung akan ada pegawai di sana yang bisa kasih kita rekomendasi sekaligus cara bermainnya.

Sejauh ini pengalaman kami main ke Arcanum Hobbies sangat menyenangkan. Pegawainya ramah dan sangat membantu bagi kita yang masih pemula sekali pun.

Kalau kita tertarik untuk membeli board game, Arcanum Hobbies juga menjual beberapa board game hingga perlengkapan lain seputar board game dengan harga yang relatif terjangkau.

Gimana, apa kamu tertarik main board game di Arcanum Hobbies bersama teman atau gebetan?
Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.