Rekomendasi Drakor Horor Terbaru di Disney Plus Hotstar 2023


Drama Korea (drakor) horor yang menarik perhatian saya baru-baru ini adalah Revenant yang full-season nya udah bisa ditonton di Disney Plus Hotstar.

Drakor ini dibintangi oleh Kim Tae Ri sebagai Gu Sanyoung dan Oh Jung-Se sebagai Yeom Hae-Sang. Kisahnya berpusat pada Sanyoung sebagai tokoh utama yang suatu hari ketempelan roh jahat. Hae-Sang adalah seorang profesor yang mempelajari legenda-legenda dan mitos (folklore Korea) yang bisa melihat roh jahat yang menempel pada Sanyoung.


Kenapa saya merekomendasikan Drakor Revenant?

Pertama, karena pemain dalam drakor ini sebelumnya muncul dalam film dan serial yang saya sukai. Saya kenal Kim Tae Ri dari film Korea Selatan, The Handmaiden. Sementara, pemeran pria, Yeom Hae-Sang, saya kenal dari Drama Korea Original Netflix, It's Okay Not to be Okay.

Penampilan mereka dari film dan serial sebelum drakor Revenant, menurut saya baik. Terutama aktor pria Yeom Hae-Sang yang bikin saya 100% pangling melihat dia di drakor yang ini.

Kedua, dari segi cerita, Drakor Revenant gak menye-menye, ceritanya fokus ke konflik tokoh dari pada romansa, dan misteri-misteri yang disajikan juga bukan misteri yang gampang ditebak. Plot dan konfliknya pun gak "maksain". Jadi kita sebagai penonton pun diajakin fokus aja ke cerita utamanya.

Dalam kata lain, segi cerita dan penulisan drakor ini oke banget! Mungkin kamu akan mendapati dirimu berada di ujung kursi terus-terusan untuk melihat apa yang selanjutnya terjadi dan menanti, misteri apa lagi yang akan terkuak. Padet banget! Tapi gak bikin overwhelmed.


Tesalonika W.

I’m a multidisciplinary artist; I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.