Serial Animasi Baru Batman akan Hadir Berkat HBO MAX dan Cartoon Network

Warner Bros. Animation mengumumkan serial animasi Batman baru pada hari Selasa lalu yang disebut, Batman: Caped Crusader. Serial baru ini akan disutradarai oleh tiga sutradara ekekutif yang legendaris yaitu antara lain; Bruce Timm bekerja sama dengan J.J. Abrams dan sutradara The Batman Matt Reeves. Bagi Timm, ini akan menjadi pertama kalinya dia mengerjakan seri Batman sejak Batman Beyond mengakhiri penayangannya pada tahun 2001. Sekarang, seperti yang diumumkan oleh Warner Bros., HBO MAX beserta dengan Cartoon Network telah membuat pesan produksi seri Batman baru ini yang akan diproduksi oleh Warner Bros. Animation, Bad Robot Productions dan 6th & Idaho.

Batman: Caped Crusader dideskripsikan oleh Warner Bros. sebagai “a reimagining of the Batman mythology” yang akan hadir dengan visi dan keterampilan kolektif Abrams, Reeves dan Timm. Studio tersebut juga menyatakan bahwa Batman akan diciptakan kembali melalui; 

sophisticated storytelling, nuanced characters and intense action sequences all set in a visually striking world.”

Meskipun ada banyak konten Batman dulu dan sekarang, baik animasi maupun live-action, hal itu tidak membuat pengumuman seri baru ini menjadi kurang menarik. Bakat produksi, studio di balik seri, dan janji akan penggambaran kembali pahlawan klasik yang mendebarkan satu ini jelas merupakan sesuatu untuk dinanti. Dan Tanpa diragukan lagi, menjadi berita selamat datang bagi para penggemar Caped Crusader yang baru maupun penggemar lama, dan alur cerita yang akan ditunjukan kali ini pasti akan menarik untuk disaksikan dari apa yang akan ditampilkan oleh Batman: Caped Crusader.

Secara pribadi, yang membuat saya tertarik dengan kisah cerita serial animasi Batman adalah pengisi suaranya. Saat ini sepertinya masih belum ada pengumuman mengenai siapa saja yang akan menyuarakan karakter dalam serial animasi Batman ini, namun saya sendiri mengharapkan The Clown Prince of Crime akan kembali disuarakan oleh Mark Hamill dan Batman sendiri disuarakan oleh Kevin Conroy. Ini tentu karena cinta pertama saya pada serial animasi Batman adalah pada serial animasi Batman: The Animated Series dan juga Batman Beyond. Bagaimana? Apakah kalian tidak sabar untuk menyaksikan serial animasi Batman yang baru ini?

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.