Rekomendasi Penjual Merchandise BLACKPINK Terpercaya

Rekomendasi Penjual Merchandise BLACKPINK Terpercaya

Berawal dari obrolan bersama BLINK, saya memantapkan hati untuk membuat panduan singkat, mendaftar beberapa toko terpercaya buat kalian yang pengen banget mengoleksi beberapa merch dari BLACKPINK, anak-anak paud kesayangan kita bersama.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia.

Sebelum mulai, tolong jangan berprasangka, saya TIDAK mendapatkan keuntungan finansial apa pun dari mempromosikan toko-toko ini, ya. Saya TIDAK di-endorse, dan semua toko ini adalah tempat saya biasa belanja. Simply karena puas akan pelayanan mereka, ramah, baik dan jujur, dan packaging mereka saat mengirimkan barang juga aman banget. Harga yang mereka kasih juga masuk akal, alias nggak maruk.

Nah, kalau udah pada paham, mari kita mulai daftarnya:

Rekomendasi Penjual Merchandise BLACKPINK Terpercaya

1. The Lovable Shop (Shopee / Whatsapp / Instagram) - Jakarta

Dibanding sama toko lainnya, THE LOVEABLE SHOP adalah tempat saya paling sering pesan barang-barang yang perlu di-pre-order.

Kenapa? Kak Ren, BLINK senior yang punya toko ini, rajin banget kasih update ke pembeli akan status pengiriman dari Korea ke Indonesia. Selain itu, kalau cari barang pre-order yang udah pasti cepet sold out-nya, saya lebih percaya pesan di toko ini. Hari itu dipesan, dan hari itu juga akan segera di-checkout.

Buat kamu yang bokek, di THE LOVABLE SHOP juga ada sistem lay off alias “CICILAN”. Ini bagus banget buat kamu yang masih sekolah, belum cukup umur buat bikin kartu kredit atau buka pinjaman/paylater. Tapi bukan berarti saya encourage anak-anak dibawah umur untuk sampai ngutang-ngutang cuma buat beli merch ya, jadi gunakan sistem ini sebijaksana mungkin. Ketika kamu lagi bokek dan pengen banget punya album dan merch tertentu yang perlu di pre-order, kamu bisa bayar pelan-pelan lewat laman Shopee-nya.

Kunjungi Toko/preview/button


2. KPOPCONNECTION (Shopee / Instagram / Toko Fisik) - Jakarta

Kayaknya toko yang satu ini sudah pada banyak yang tahu. Tapi saya jarang banget belanja di sini kecuali untuk beberapa album lama dan photobook dari BLACKPINK yang berstatus “ready stock” sebab tidak banyak merchandise BLACKPINK “ready stock” di sini jika dibandingkan dua toko yang sudah saya sebutkan di atas. Kemungkinan besar, penyebabnya karena sold out, dan tak seperti dua toko di atas, KPOPCONNECTION jauh lebih general, mereka menjual hampir semua jenis merchandise resmi dari berbagai grup dan penyanyi K-Pop lainnya.


Rekomendasi Penjual Merchandise BLACKPINK Terpercaya

3. KPOPMERCH.KR (Shopee) - Korea Selatan

Nah, kalau kamu mau pesan langsung dari negeri asal Kpop langsung, toko ini bisa jadi salah satu alternatif. Selain memiliki Pre-order Benefit mereka sendiri, KPOPMERCH.KR di Shopee juga bisa COD (Cash on Delivery) sehingga memudahkan siapa saja yang tidak punya akun bank untuk melakukan transaksi.

Mereka tidak hanya menjual merchandise BLACKPINK saja, tapi juga merchandise resmi dari girl group atau boy group populer lain. Tingkat kepercayaan untuk toko ini sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, mereka juga menjual merchandise K-Pop melalui Amazon untuk pasar Amerika.

Harga dari mereka memang tidak bisa dibilang murah-murah banget ya, tapi masih tergolong masuk akal dan nggak akan jauh beda totalnya kalau kita memesan sendiri dari Korea melalui website penjualan resmi.



Jadi begitulah, semoga rekomendasi ini bermanfaat ya. Apa kamu pernah membeli merchandise BLACKPINK melalui toko-toko yang sudah disebut di atas? Bagaimana pengalamanmu berbelanja di sana? Kalau ada toko langgananmu yang terlewat dan tidak masuk daftar ini, boleh juga ditambahkan melalui kolom komentar.
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

1 Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

  1. Kalau lagi ke Jakarta biasanya mampir ke toko Kpop di Kokas. Harganya murah, yg jaga tokonya ramah. Kalau online biasanya di TheLovableShop krn udh kenal sama yg punya.

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.