Apakah Kate Bishop Akan Menjadi Penerus Hawkeye?


Hai Warga Moonhill. Siapa yang lagi nungguin Hawkeye episode 6? Episode ini akan jadi episode terakhir dari Hawkeye Season 1 dan ada banyak pertanyaan yang meliputi serial satu ini. Dan kali ini kita akan membahas, apakah Kate Bishop akan mengambil nama Hawkeye pada akhir episode serial Hawkeye dan mengapa hal ini akan penting untuk MCU kedepannya? Mari kita bahas habis pada segmen Hawkeye kali ini.


{tocify} $title={Table of Contents}


Kate Bishop Penerus Hawkeye?

Dari yang kita tahu bahwa MCU telah masuk phase 4 dimana karakter karakter lama akan tergantikan atau berhenti. Hawkeye bukan pengecualian, dari awal muncul MCU Clint Barton sudah menjadi salah satu pilar Avengers dan marvel, karakter ini diperankan oleh Jeremy Renner

Dalam serial Hawkeye ini kita melihat bahwa Clint sudah berhenti menjadi Hawkeye namun masa lalunya menarik dia kembali ke jalan lamanya. Tapi itu semua tidak akan lama karena pada akhirnya Clint harus pensiun juga. Lalu apakah Kate Bishop akan mengambil nama Hawkeye? Kemungkinan besar Kate akan mengambil nama Hawkeye dan Clint akan memberikan nama itu pada Kate.


Peran Kate Bishop Kedepannya

Kate Bishop pastinya akan muncul lagi dalam MCU karena perannya akan sangat penting dalam New Avengers. Dalam komik New Avengers adalah versi Avengers baru setelah kejadian House of M dan Wanda yang kehilangan anaknya hingga dia akhirnya menderita gangguan mental. Dalam adaptasi MCU House of M ini sebenarnya telah terjadi pada serial Wandavision. Saat ini kita belum mengetahui bagaimana New Avengers akan hadir namun saat ini kita sudah mengetahui beberapa kandidat New Avengers



Roster New Avengers

Endgame telah memberikan standar yang tinggi bagi MCU untuk phase 4 dan sekarang marvel harus mempertahankan perkembangan dunianya supaya selalu menarik dari mata fans, salah satunya marvel harus membuat cerita yang buat penonton semakin penasaran dengan Marvel kedepannya. dengan menggabungkan karakter-karakter di Marvel untuk tujuan yang sama seperti Infinity War dan Endgame, Marvel harus melakukan build up yang sama atau lebih bagus dari phase 1, 2, dan 3 untuk menjaga hype-nya. New Avenger akan dipimpin oleh Captain Marvel, dibantu oleh Doctor Strange, Spiderman, Shang Chi, She-Hulk, Captain America/Sam Wilson, Black Widow/Yelena Belova, Hawkeye/Kate Bishop, dan banyak lagi.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama




Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.