Siapa Luna Snow? Tokoh Marvel yang Rumornya Akan Diperankan Rosé BLACKPINK


Beredar kabar bahwa member BLACKPINK yakni Rosé (Chaeyoung “Roseanne” Park) akan memainkan tokoh Luna Snow. Selain Rosé, artis Korea Selatan lain yang pernah dikabarkan akan terlibat dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) adalah Bae Suzy (Start Up/Netflix). Bahkan member dari grup f(x), yaitu Luna, sempat turut serta menyumbangkan suaranya untuk karakter Marvel satu ini.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, apakah kalian sudah tahu siapa Luna Snow dan apa rencana Marvel kedepannya?

K-Pop Star dan Super Hero

Identitas asli Luna Snow adalah Seol Hee. Seol Hee kehilangan kedua orang tuanya pada usia yang muda dan dia dibesarkan oleh neneknya. Dia menjadi idol untuk membantu keluarganya, pada akhirnya dia mendaftar ke akademi khusus dan mendirikan grup K-Pop Korea Selatan yang dikenal sebagai 4L1T, dengan nama panggung Luna. Pada saat pembukaan konser di Stark Arena konsernya di serbu oleh A.I.M. 

4L1T disandera dan terperagkap di dalam Fusion Reactor, yang akhirnya mengalami malfungsi dan memberikan kemampuan kriokinetik kepada Luna yang dia gunakan untuk mengalahkan agen-agen A.I.M. Setelah kejadian itu Seol Hee menjadi Pahlawan dengan nama panggilan Luna Snow.



Marvel Perkuat Jangkauan ke Wilayah Asia

Karakter Luna Snow ini sebenarnya sudah muncul dalam mobile game Marvel Future Fight yang dibuat oleh Netmarble. Karakter ini dibuat untuk merepresentasikan budaya Korea ke luar. Saya belum bisa pastikan apakah karakter ini akan masuk dalam roster MCU, namun saya berasumsi jika Luna Snow akan hadir dalam MCU sudah pasti dia akan menjadi salah satu kandidat New Avengers, dan karakter ini bisa muncul dalam sekuel Shang Chi.


Sepertinya Marvel akan banyak menghadirkan karakter dengan budaya yang berbeda, mengingat kesuksesan Marvel tahap awal hingga film Shang Chi disambut dengan baik Tiongkok. Langkah ini adalah salah satu langkah yang bagus untuk menjangkau penonton dan audiens yang lebih luas dan hal ini tentunya hal yang baik bagi para fans Marvel mau pun para penggemar K-Pop.

Rumor ini belum bisa dikonfirmasi, karena belum ada pengumuman / pernyataan resmi dari Marvel Studios.
Michael Louise

Game Enthusiast, Moviegoers, Conspiracy theorist.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.