Ghost Rider Akan Muncul di MCU? Ini Sejarah Singkatnya


Marvel sepertinya akan sibuk sekali di tahun-tahun mendatang dengan serial maupun film yang akan hadir seperti Fantastic Four, Doctor Strange: Multiverse of Madness, dan Mutants. Selain itu hal yang ditunggu tunggu para fans, salah satu karakter misteri. Saat ini karakter misteri yang telah hadir di MCU hanya Doctor Strange dan Wanda Maximoff. Sepertinya Marvel akan memunculkan banyak karakter dengan gaya yang mengerikan dan supernatural. Dengan adanya Dane Whitman dan Blade yang telah diumumkan Kevin Feige hanyalah masalah waktu untuk karakter favorit penggemar, Ghost Rider hadir di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Sebenarnya Ghost Rider telah hadir dalam layar lebar dengan adaptasi nya yang diperankan oleh Nicolas Cage. Pada awalnya mereka ingin membuat trilogi yang pada akhirnya di hentikan karena kritik dan metascore yang rendah dan tidak memenuhi syarat untuk film ke 3. 

Tampaknya Marvel akan menghidupkan kembali Ghost Rider di layar lebar. dengan Nick Santos dari THS menyatakan bahwa dia telah melihat concept art dari Doctor Strange di Multiverse of Madness yang menjelaskan bahwa Ghost Rider akan muncul dalam sekuel yang disutradarai oleh Sam Raimi.dia juga mengungkapkan bahwa itu adalah Blaze dan bukan Reyes. 

Cerita singkat siapa Ghost Rider Johnny Blaze dan Robbie Reyes


{tocify} $title={Table of Contents}


Ghost Rider (Johnny Blaze)


Johnny Blaze atau Ghost Rider adalah seorang performer motor di amerika dan penghibur yang menjadi Spirit of Vengeance. Dia adalah putra stuntman terkenal Barton Blaze yang meninggal karena aksi menantang mautnya yang berujung tragis. Demi menyelamatkan nyawa sang ayah Blaze membuat kesepakatan dengan iblis Mephisto untuk menggantikan jiwanya dengan sang ayah. Sebagai gantinya Blaze mendapatkan kekuatan untuk mengendalikan api neraka dan bisa menimbulkan rasa sakit pada orang orang yang dia anggap jahat dengan tatapan penebusan dosa, Blaze Berusaha membalaskan dendam sang ayah dengan mengendarai Hell Cycle dan menjadi Ghost Rider.

Ghost Rider (Robbie Reyes)


Roberto "Robbie" Reyes adalah mekanik mobil yang dibunuh oleh geng Fifth Street Locos, kemudidan dibangkkitkan oleh Johnny Blaze dan mendapat kekuatan untuk betubah menjadi Ghost Rider. Reyes Mencari balas dendam atas kematianya dan kecacatan saudaranya setelah serangan geng tersebut, Reyes melacak dan membunuh semua gang Fifth Street Locos sampai ia dilacak oleh Quake, yang berusaha untuk mengakhiri pembantaian Reyes. Akhirnya, Quake membawa Reyes ke S.H.I.E.L.D. Dan dia membantu mereka untuk mencari Darkhold yang berisi kekuatan kuno.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama




Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.