BLACKPINK Comeback Usung Tema BORN PINK Diumumkan Lewat Trailer


BLACKPINK resmi umumkan comeback begitu usai acara kolaborasi bersama PUBG Mobile. Pada 31 Juli 2022, BLACKPINK mengunggah video trailer di kanal YouTube resmi mereka. Dalam video berdurasi 30 detik, diperlihatkan konsep comeback mereka menggunakan visual taring dan venom ular. Disusul dengan tema BORN PINK yang diungkap ala judul film.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 



Dalam video trailer tersebut, BLACKPINK juga memberi daftar perilisan album terbaru hingga world tour. Rinciannya sebagai berikut:
  • Agustus → Pre-release Single
  • September → Album Release
  • Oktober → World Tour Dimulai!

BLINK, penggemar BLACKPINK, bersemangat menyambut idola mereka kembali ke atas panggung. YG Entertainment tampak tidak main-main dengan konsep comeback ini. Sebelumnya, dilaporkan bahwa mereka mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk BLACKPINK tahun ini. Hal itu terlihat dari trailer mereka yang mahal. Taring ular dan tetesan venom, tampaknya menggambarkan comeback Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa akan lebih garang dari sebelumnya, mengingat mereka sudah bukan rookie, tetapi terhitung sebagai bintang kelas dunia.

Masih belum diketahui kejutan apalagi yang menanti untuk disibak satu demi satu. Setelah READY FOR LOVE akhirnya dirilis secara resmi, penggemar hanya bisa menunggu pengumuman selanjutnya.
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.