Siap Ikut Konser? Berikut Harga Lightstick Original BLACKPINK di 2022 - 2023

Siap Ikut Konser? Berikut Harga Lightstick Original BLACKPINK di 2022 - 2023

Bagaimana pengalaman nge-war tiket BLACKPINK kemarin? Udah siap buat datang ke konsernya 11-12 Maret 2023 mendatang?

Kalau nonton konser, paling asik bawa lightstick. Wajib banget jadi bagian dalam pink ocean seperti foto di bawah ini. Kamu sudah punya?

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 



Lightstick BLACKPINK biasa disebut juga dengan nama Pyong-Bong atau Heart Hammer. Pada 2020 silam, YG Entertainment merilis Pyong-Bong versi 2 yang jauh lebih canggih dibanding versi pertama.

Memang susah-susah gampang cari ready stock Lighstick BLACKPINK di Indonesia. Sekalinya ada, harga melambung bukan main. Kalau mau beli langsung dari Weverse Shop sendirian, biaya pengiriman bikin nangis.

Sebelum masuk ke daftar harga, ada beberapa informasi yang perlu kamu ketahui seputar Lightstick BLACKPINK ini.



Perbedaan Lightstick BLACKPINK Ver. 1 dan Ver. 2

Perbedaan yang paling terlihat adalah desain antara Pyong-Bong Ver. 1 dan Ver. 2. Lightstick Ver. 1 bisa berdiri sendiri tanpa stand, karena desain bagian bawah gagang yang melebar. Sementara Lightstick Ver. 2 perlu bantuan stand yang pentuknya menyerupai gagang mic.

Perbedaan Lightstick BLACKPINK Ver. 1 dan Ver. 2

Selain dari segi desain, Lightstick BLACKPINK Ver. 2 punya fitur Bluetooth connection ke perangkat pintar. Kamu bisa download aplikasi BLACKPINK di Google Play Store atau AppStore untuk mengatur terangnya lampu dan update firmware. Sehingga, Lightstick BLACKPINK Ver. 2 ini bisa kamu gunakan sebagai lampu tidur atau pajangan kalau lagi ga nonton konser.

Pastikan kamu membeli Lightstick BLACKPINK Ver. 2 di seller terpercaya, karena banyak barang KW beredar di saat-saat begini. Kalau barangnya KW, tidak bisa koneksi Bluetooth

Kemudian, lampu Lightstick BLACKPINK Ver. 2 ini bisa bereaksi jika mendengar lagu-lagu BLACKPINK lewat Spotify. Dulunya fitur reaksi lampu hanya tersedia jika kamu dengar lagu BLACKPINK di aplikasi Vibe asal Korea Selatan. Tapi, sekarang sudah bisa berfungsi untuk layanan streaming lagi Spotify.


Perbedaan Lightstick BLACKPINK Ver. 2 Limited Edition dan Regular Edition

Nah, yang tadi baru kita bahas perbedaan antara Ver. 1 dan Ver. 2, tapi ada lagi dua jenis Ver. 2 yang kamu perlu ketahui.

Perbedaan Lightstick BLACKPINK Ver. 2 Limited Edition dan Regular Edition
Limited Edition (Kiri) dan Regular Edition (Kanan)

Ver. 2 Limited Edition adalah Lightstick BLACKPINK yang dirilis paling awal dalam jumlah terbatas. Mungkin, menurut gue, produsen dan manajemen masih test ombak seputar fitur baru yang ditawarkan sebelum memproduksi lebih banyak.

Di Ver. 2 Regular Edition adalah perbaikan dari Ver. 2 Limited Edition. Meski pun gue belum pernah pegang sendiri yang edisi baru ini, kelihatan dari foto built lebih kokoh, warna pink yang lebih cerah dan tebal.

Perbedaan paling mencolok lainnya adalah tombol dan posisi lubang di ujung gagang Lightstick. Kalau di Ver. 2 Limited Edition tombol lampu berwarna PINK, di Ver. 2 Regular Edition tombol lampu berwarna hitam. Lubang di gagangnya menghadap ke arah yang berbeda seperti yang bisa kamu lihat dalam foto di atas.


Berapa Harga Lightstick BLACKPINK Versi 2?

Berikut ini, daftar harga Lightstick BLACKPINK di marketplace untuk kamu yang belum punya dan akan menghadiri konser mereka di Gelora Bung Karno tahun depan.


Harga pasaran yang wajar untuk sebuah Lightstick BLACKPINK adalah 700rb hingga 800rb. Supaya ga boncos, ada beberapa rekomendasi harga murah dengan stock ready!

Jual Lightstick BLACKPINK official di Tokopedia READY STOCK!

Ada satu penjual merchandise K-Pop terpercaya yang bisa gue rekomendasikan di Tokopedia. Nama tokonya Dharuelfshop. Harga yang dipatok oleh Dharuelfshop untuk 1 pcs Lightstick BLACKPINK masih terbilang wajar.


Jual Lightstick BLACKPINK official di Jakarta Selatan READY STOCK!

Kalau kamu mau harga yang lebih murah dan kebetulan tinggal di wilayah Jakarta Selatan, kamu bisa mampir ke gerai Kpopconnection di Mall Kota Kassablanka. Harga yang patok oleh toko satu ini lebih murah dibanding toko lainnya, yaitu Rp720.000,- aja!


Buat yang punya langganan terpercaya, boleh banget dibagiin informasinya di kolom komentar ya! Just in case kalau nanti stock di kedua toko yang gue rekomendasikan lewat tulisan ini habis.

2 Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

  1. Kalau lebih dari ini dan bukan cincin nikah dari Jenchulichaeng jan mao

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.