Penggemar Geger Nana ex-After School Punya Banyak Tato


Im Jin-Ah atau akrab disapa Nana, mantan anggota girlband After School, baru-baru ini membuat kejutan saat mengunggah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Nana terlihat memiliki banyak tato. Banyak penggemar mengira kalau tato tersebut hanya tato palsu untuk perannya dalam Drama Korea Netflix terbaru, Glitch.

© Nana / Instagram @jin_a_nana

Dalam serial Glitch di Netflix, Nana memerankan tokoh Bora yang punya banyak tato. Jadi, tak heran kalau penggemar mengira tato Nana hanya untuk keperluan peran.

Beberapa penggemar sampai mengirim surat menanyakan tato tersebut ke manajemen Nana, namun manajemen merespon bahwa mereka tidak bisa mengkonfirmasi kehidupan pribadi artist.

© Netflix / Glitch

Akhirnya, Nana sendiri yang mengungkapkan jawabannya lewat unggahan di Instagram resminya. Nana menyatakan bahwa tato tersebut asli, dan dia juga berpartisipasi dalam pemilihan tato untuk karakter Bora yang dia perankan. Nana sudah lama ingin memiliki tato dan menunjukan koleksi tatonya ke penggemar. Jika ada kesempatan, ungkap Nana, dia ingin menceritakan arti dari tiap-tiap tato yang dia miliki.

My character Bora has a lot of tattoos and I wanted to make them meaningful. That’s why I handpicked each tattoo after careful consideration.


Bagi seorang aktris, punya tato bisa jadi tantangan tersendiri ya. Mengingat mereka harus membawakan tokoh-tokoh yang beragam, memiliki tato bisa menghalangi aktris mendapat peran di masa depan. 

Selain itu, di Korea Selatan, memiliki tato masih dianggap sebagai hal tabu. Sebab, orang Korea Selatan punya kepercayaan bahwa tubuh adalah pemberian orang tua yang paling berarti dan harus dijaga dengan baik.

Semoga, kedepannya Nana masih terus dapat peran-peran bagus di drakor dan film-film ya! Mungkin karena sudah punya tato, Nana bisa memerankan tokoh-tokoh wanita di film action seperti Angelina Jolie.

Selama Nana happy, saya yakin banyak penggemar ikut happy.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama




Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.