BLACKPINK Cetak Guiness World Records 2023

BLACKPINK Cetak Guiness World Records 2023

Girl grup global asal Korea Selatan yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, BLACKPINK, terus mencetak rekor demi rekor. 

Baru-baru ini dikabarkan lewat situs resmi a Guiness World Records, BLACKPINK sekali lagi menjadi grup idola paling banyak ditonton di YouTube. Sementara, bulan lalu, mereka menjadi grup wanita yang paling banyak streaming di Spotify dengan lebih dari 8,8 miliar streaming individu.

Sebagai sebuah band, BLACKPINK masih memegang banyak rekor termasuk pelanggan terbanyak untuk sebuah band di YouTube serta menjadi grup K-pop pertama yang mencapai No.1 di chart album Inggris (wanita) dan grup K-pop pertama yang mencapai No.1 di chart album AS (wanita).

Sebelumnya, BLACKPINK memegang gelar Guinness World Records untuk video musik yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dan video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, namun rekor tersebut kini dipegang oleh sesama band K-pop BTS untuk single mereka "Dynamite".

Secara individu, Lisa dan Rosé masing-masing memegang dua rekor dan semua anggota BLACKPINK memiliki kehadiran media sosial yang besar dengan masing-masing lebih dari 66 juta pengikut di Instagram.

Katia Putri

Been publishing novels since 2014.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.