BLACKPINK Guncang Coachella 2023 Sebagai Headliner

BLACKPINK Guncang Coachella 2023 Sebagai Headliner

Penggemar BLACKPINK, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, boleh berbangga melihat idolanya kembali bersinar di panggung Coachella 2023, acara musik dan kesenian terbesar di dunia. 

Tak hanya tampil sebagai bintang utama, BLACKPINK buktikan pesona mereka kini semakin kuat, semakin percaya diri, dan baru saja mulai untuk benar-benar mengguncang panggung dunia.



Sebelumnya, BLACKPINK sempat tampil di Coachella pada 2019 dan mengguncang Amerika untuk pertama kali lewat stage presence mereka yang luar biasa. Maka, tak mengherankan jika pecinta musik dunia menantikan kehadiran mereka sekali lagi.

Impian untuk melihat BLACKPINK kembali ke panggung Coachella akhirnya terwujud tahun ini, 2023. Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa sebagai grup tampil di panggung utama sebagai headliner. 

Tentunya, dengan panggung yang lebih besar, lagu-lagu yang dibawakan pun bertambah, dan arasemen hingga koreografi yang baru ikut ditampilkan.

Apa saja kata media musik dan hiburan barat tentang penampilan BLACKPINK di Coachella 2023? Mari kita simak;

"....routines and references that called to mind past pop heroines like Lady Gaga and Janet Jackson..." – Variety

"...rutinitas dan referensi yang mengingatkan pada pahlawan wanita pop masa lalu seperti Lady Gaga dan Janet Jackson..." tulis Variety.

"BLACKPINK closed out the second night of Coachella 2023’s first weekend, making history as the first Korean group to headline the festival." – NME

"BLACKPINK menutup malam kedua akhir pekan pertama Coachella 2023, membuat sejarah sebagai grup Korea pertama yang menjadi headline festival," tulis NME.

"They [BLACKPINK] dove back into their catalogue as a group without losing any energy." – Rolling Stone

Sementara Rolling Stones mengakui energi yang diberikan oleh Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Selain mengatakan bahwa tiap anggota BLACKPINK bersinar sebagai individu dan sinar mereka sangat terang saat bersama, Rolling Stone juga menulis, "mereka [BLACKPINK] terjun kembali ke katalog mereka sebagai grup tanpa kehilangan energi."



Meski pun diterpa oleh berbagai rumor dan fitnah, BLACKPINK membuktikan bahwa;

fokus pada apa yang ingin kita capai itu jauh lebih baik daripada berusaha membuktikan diri pada orang yang sirik dan iri hati.




Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 

Images source, Getty for Coachella 2023.
Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.