Manajemen BLACKPINK, YG Entertainment, dapat Sertifikat Anti-Korupsi


Manajemen BLACKPINK, YG Entertainment, memperoleh sertifikasi terintegrasi dari sistem manajemen normatif (ISO 37301) dan sistem manajemen anti-korupsi (ISO 37001) untuk pertama kalinya di industri hiburan dalam negeri.

YG Entertainment mengadakan upacara sertifikasi dengan sekitar 20 orang, termasuk Co-CEO Hwang Bo-kyung, Hwang In-hak, direktur Badan Kepatuhan Korea (KCI), dan auditor internal, di gedung baru YG di Hapjeong-dong, Seoul pada tanggal 19.

Sistem Manajemen Kepatuhan dan Sistem Manajemen Anti-Korupsi adalah standar internasional yang ditetapkan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO) untuk mencegah korupsi dan penyuapan sendiri dan untuk beroperasi secara transparan dan adil sesuai dengan semua hukum, peraturan, dan kode etik.

Sertifikasi ini merupakan hasil dari upaya seluruh perusahaan untuk menyebarluaskan budaya kepatuhan dan membangun proses kepatuhan, seperti pelatihan sistem manajemen, lokakarya wajib dan identifikasi risiko, serta penyaringan internal dengan memilih auditor internal untuk mewakili setiap departemen.

YG Entertainment telah menata ulang organisasi kepatuhannya dan telah melakukan berbagai aktivitas untuk membentuk budaya organisasi manajemen kepatuhan dan etika sejak tahun lalu. Sebagai hasil dari upaya seluruh perusahaan untuk mengidentifikasi kewajiban dan risiko, menetapkan sistem kontrol, menyebarkan budaya kepatuhan, dan menetapkan proses kepatuhan bagi karyawan, kami telah mencapai sertifikasi terintegrasi pertama di industri ini.

Hwang Bo-kyung, Co-CEO YG Entertainment, berkata, "Ini adalah hasil yang berarti yang dicapai bersama dengan membentuk konsensus tentang kepatuhan dan etika. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa sistem manajemen dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan kepatuhan. dengan norma dan pencegahan korupsi dengan rasa misi dan tanggung jawab."

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 



Tesalonika W.

I’m a multidisciplinary artist; I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.