LOREN Ungkap BLACKPINK Sedang Ganti Image Jadi Rock Star



Lee Seung-joo, lebih dikenal dengan nama panggungnya LOREN, adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser Korea Selatan di bawah naungan The Black Label, dan merilis musik melalui label indie miliknya Fire Exit Records.

Baru-baru ini, LOREN merilis EP “Put Up A Fight” dan untuk mempromosikan karyanya, LOREN diundang wawancara oleh Zach Sang Show.


Selain membicarakan proses kreatif di balik layar, Zach menanyakan impresi LOREN tentang penampilan BLACKPINK di Coachella. 

LOREN memang dikenal dekat dengan member BLACKPINK, sebelumnya dia muncul sebagai model pria untuk M/V “Lovesick Girl” dan menjadi gitaris dalam video song cover Rosé. Di balik layar, LOREN juga ikut membantu meramu lagu untuk BLACKPINK, khususnya menambahkan sentuhan rock.

“Beberapa waktu lalu, ada orang yang kaget mendengar BLACKPINK mengumpat [di Coachella],” kata Zach. “Padahal kan memang itu yang mereka lakukan, ya kan?”

Dengan senyum dan tawa, LOREN menanggapi, dirinya juga terkejut, aku tahu mereka akan melakukannya, hanya tidak menyangka mereka akan memberi penekanan pada umpatan itu. Tetapi LOREN menyukainya dan menganggap kejujuran BLACKPINK dalam penampilan mereka, sangat keren. “Oke, mereka menuju kesana,” kata LOREN.

Aku merasa, menembus batasan antara image [BLACKPINK sebelumnya] menjadi rockstar adalah gerakan yang selalu ingin mereka lakukan,” ungkap LOREN.

Zach sendiri ikut mengagumi keberanian menembus batas (breaktrough) yang dilakukan oleh BLACKPINK. Dia merasa, sebelum BLACKPINK dan BTS, tidak ada grup K-Pop yang menulis lirik lagu mereka sendiri sambil mabuk seperti RM (dari BTS), atau berani mengungkapkan kejujurannya dan keluar dari “image” sempurna seperti BLACKPINK.

Menurut Zach, ketidaksempurnaan dan kemanusiaan yang berhasil membuat BLACKPINK seperti sekarang. Dengan keberanian mendobrak image “sempurna” itu, dia yakin akan ada lebih banyak orang yang tertarik pada BLACKPINK atau grup K-Pop lain yang berani jujur dan tulus.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia.

Besok (23/04/2023) BLACKPINK akan tampil kembali di Coachella 2023 Minggu ke-2 sebagai Headliner. Tertarik menyaksikan penampilan mereka?
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.