YG Entertainment: Rumor Pacaran Rosé BLACKPINK dan Aktor Pria ini Tidak Benar [Resmi]



Di tengah rumor hubungan asmara antara Rosé BLACKPINK dan aktor pria asal Korea Selatan, YG mengumumkan pernyataan resminya, dengan mengatakan, "Itu tidak benar."

Dalam siaran pers pada sore hari tanggal 17 April 2023, agensi Rosé, YG Entertainment, mengatakan, "Kami mengatakan sebelumnya bahwa tidak mungkin untuk mengkonfirmasi Rosé karena itu adalah domain pribadi artis, tetapi karena spekulasi sembrono terus berlanjut, kami akan memberi tahu kalian sekali lagi. Kami mengungkapkan bahwa rumor kencan itu tidak benar.

YG Entertainment kemudian menghimbau, “kami akan sangat menghargai jika Anda dapat membantu mencegah penyebaran informasi palsu.”

Sebelumnya, rumor kencan muncul di komunitas online, mengatakan bahwa aktor pria asal Korea Selatan itu dan Rosé mengenakan kalung dan pakaian yang serasi dengan merek dan desain yang sama. 

Saat konten dilaporkan di berita, itu menarik perhatian, dan YG Entertainment berkata, "Tidak ada yang perlu dikonfirmasi karena itu adalah kehidupan pribadi artis."

Namun, spekulasi tak berdasar tentang hubungan antara Rosé dan aktor pria itu terus berlanjut tanpa pandang bulu, dan akhirnya YG mengumumkan posisi resminya lagi, dengan mengatakan itu "tidak berdasar".

Berikut ini adalah teks lengkap pernyataan resmi YG Entertainment:

"Ini adalah YG Entertainment.

Sebelumnya, saya mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengonfirmasi karena domain pribadi artis mengenai Rosé, tetapi karena spekulasi sembrono terus berlanjut, kami akan memberi tahu Anda sekali lagi.

Kami mengungkapkan bahwa rumor kencan Rosé yang dilaporkan hari ini tidak benar. Saya akan sangat menghargai jika Anda dapat membantu saya mencegah penyebaran informasi palsu."


Apa "Motivasi" Nakal dibalik Rumor Hubungan Asmara antar Seleb atau Artis?

Praktik pembuatan rumor asmara antara selebriti atau artis untuk mengorbitkan nama salah satu pihak yang kurang terkenal sering terjadi di industri hiburan. 

Hal ini biasanya dilakukan oleh agensi atau manajemen dari pihak yang kurang terkenal untuk memperoleh popularitas dan meningkatkan citra publik mereka.

Agensi atau manajemen tersebut biasanya akan membayar media untuk mempublikasikan rumor tersebut dan membuat berita tersebut menyebar luas di masyarakat. Dengan begitu, nama pihak yang kurang terkenal tersebut akan menjadi perbincangan dan terkenal di masyarakat.

Namun, praktik seperti ini tidaklah etis dan dapat merugikan para artis yang terlibat dalam rumor tersebut. Selain itu, praktik ini juga dapat merusak industri hiburan dan citra publik industri tersebut.

Sebagai masyarakat yang cerdas, kita harus mampu memilah informasi yang diterima dan tidak terjebak pada rumor yang tidak jelas kebenarannya. Kita juga harus menghargai privasi para artis dan tidak terlalu mengejar sensasi demi mendapatkan popularitas atau keuntungan.


Berani punya pola pikir kritis?

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 
Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.