Serial Live Action One Piece Tidak Menjanjikan? Benar Atau Tidak?


Sejauh ini, masih sulit untuk bisa menikmati sebuah tontonan adaptasi live action, entah itu dari game ataupun kartun dan anime. Walaupun ada beberapa yang berhasil untuk membuat penonton terpukau, tapi bagaimana dengan rumor yang ada tentang One Piece di Netflix?

Akhir-akhir ini, para fans One Piece mungkin sudah tau kalau ada rumor mengenai Live Actionnya di Netflix yang kabarnya akan tayang pada tahun 2023 ini. Salah satu sumber ternama Hollywood yang bernama Divinity Seeker telah membeberkan mengenai screeningnya. Akun tersebut mengklaim bahwa respon penonton sangat buruk, dengan alasan CGI nya yang ditampilkan cukup buruk, alurnya membingungkan, dan mereka berakhiran akan menulis ulang seluruh episode tersebut. 


Hal ini mulai menyebar di berbagai situs penggemar, memperlakukan tweet tersebut sebagai anekdot yang sah, tetapi adapun informasi baru oleh kolaborator One Piece, Greg Werner yang meluruskan rumor tersebut melalui akun tweeternya. Meskipun tidak berafiliasi dengan serial Netflix yang sedang diproduksi, dia telah bekerja lama dengan Shueisha, penerbit yang mengserialisasikan One Piece, dan dalam komentar di tweet yang ia buat tampaknya memiliki bobot yang cukup besar.


Dia membantah rumor pemutaran screeningnya berjalan dengan buruk, dan meminta para penggemar untuk mengabaikan rumor tersebut.

Adaptasi live-action One Piece pertama kali diumumkan oleh Netflix pada tahun 2020, sebuah proyek yang tentu saja sangat besar. Syuting dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan tahun lalu dengan banyak ruang untuk kapal yang dibangun dari awal, dan selesai pada akhir Agustus. Karakter utama Live Action One Piece dikabarkan akan diperankan oleh Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zero, Jacob Gibson sebagai Usopp, Emily Rudd sebagai Nami, Taz Skylar sebagai Sanji, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.