Only Murders in The Building: Season 3 - Misteri Kematian Aktor Utama


ONLY MURDERS IN THE BUILDING (OMITB): Season 3 mulai tayang di Disney Plus Hotstar minggu lalu (10/08/2023). Dengan hadirnya Episode 1-2 banyak penggemar yang telah menantikan petualangan Mabel, Charles dan Oliver menyambut Season 3 ini dengan antusiasme.

Dalam season ke-3 ini penonton disajikan dengan misteri kematian aktor pemeran utama di pertunjukan teater karya Oliver. Aktor tersebut bernama Ben Glenroy, dia diduga diracuni saat ditemukan meninggal di atas panggung. Bukan hanya mengejar pelaku pembunuhan, tetapi dalam season ke-3 ini kita juga masih mendapat cerita sampingan dari ketiga tokoh utama, Mabel, Charles dan Oliver.


Dalam season ke-3 ini OMITB kedatangan 2 aktor baru, yaitu Paul Rudd dan Meryl Streep. Menarik sekali mengingat kemampuan akting dari dua aktor tersebut. Episode baru dari OMITB rilis setiap Rabu.
Tesalonika W.

I’m a multidisciplinary artist; I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.