Jenna Ortega jadi Produser Wednesday season 2 di Netflix



Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Jenna Ortega, aktor pemeran Wednesday dan bintang dalam film Scream, dikabarkana akan terlibat lebih dalam di proses kreatif serial season ke-2 “Wednesday” di Netflix. 

Kabar tersebut diberitakan lewat artikel di CBR, sementara pengumuman jika Wednesday akan mendapat season lanjutan sudah terdengar sejak awal 2023.

Sebelumnya dalam proses Season 1 Wednesday yang telah sukses, Jenna Ortega sudah terlibat memberikan masukan bagi penulis dan jalannya cerita series tersebut. 

Dalam sebuah wawancara, Jenna menyebut, “aku paling gak setuju sama ide cinta segitiganya Wednesday.” Menurut Jenna, kisah cinta segitiga untuk tokoh utama seperti Wednesday sangatlah tidak relevan. Untung saja Jenna berani bicara, sehingga cerita tentang cinta segitiga dalam series Wednesday tidak menjadi fokus utama.

Mengetahui Jenna Ortega ikut terlibat dalam proses Season 1 yang sukses, para penggemar berkomentar, “wah, aku gak nyangka ternyata Jenna menyelamatkan series ini lebih dari yang kita tahu!”


Kira-kira akan seperti apa lanjutan dari kisah Wednesday Addams di Season ke-2?

Katia

Been publishing novels since 2014.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.