Member BLACKPINK tidak perpanjang kontrak solo di YG Entertainment



Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Kabar gembira bagi penggemar Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, saat media pemberitaan di Korea Selatan mengumumkan bahwa member BLACKPINK tidak memperpanjang kontrak solo mereka di YG Entertainment namun tetap tergabung sebagai grup bernama BLACKPINK.

Penggemar BLACKPINK, atau akrab disapa BLINK, menyorakkan kebahagiaan mereka lewat berbagai meme dan komentar di X/Twitter. 


Beberapa hari sebelum pengumuman resmi ini, Jennie mengungkapkan peluncuran label barunya yang berfokus pada solo, OA (ODD ATELIER), mengisyaratkan usaha independennya di luar BLACKPINK. 

Sementara itu, anggota lainnya—yang menjaga rencana mereka tetap rahasia—telah memicu spekulasi di dalam industri. 

Sumber menunjukkan Lisa (yang baru-baru ini menjadi bintang K-pop pertama yang mencapai 100 juta pengikut di Instagram) sedang berdiskusi dengan agensi luar negeri untuk kemungkinan melakukan solo, sedangkan Jisoo bertujuan untuk memperluas wawasannya di bidang akting.



Pernyataan dari YG Entertainment menekankan komitmen mereka untuk mendukung usaha kolektif BLACKPINK sambil menahan diri dari kontrak tambahan untuk kegiatan individu: 

“BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah setuju untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk [para anggota] aktivitas individu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan mendukung aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat."
 
Saat berita ini beredar, para penggemar sangat menantikan kabar terbaru lebih lanjut mengenai aktivitas solo para anggota BLACKPINK. 

Evolusi grup ini ke dalam beragam domain seperti hiburan, fesyen, dan seni membuat fandom global, BLINK, terus mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya bagi para artis serba bisa ini.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama




Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.