Terlantarnya Lansia saat Pandemi Berlangsung - Help (2021)


HELP sebuah film produksi Channel 4 asal Inggris Raya yang dibintangi oleh Jodie Comer dan Stephen Graham, ditulis oleh Jack Thorne, disutradari oleh Marc Munden. Kisahnya berlatar tahun 2019-2020 di Liverpool di sebuah rumah perawatan fiksional bernama Bright Sky Home. 


Sarah (diperankan oleh Jodie Comer) menemukan dirinya saat ia bekerja di rumah perawatan tersebut. Dia pandai berhubungan dengan warga, khususnya pria paruh baya bernama Tony (Stephen Graham), yang mengidap penyakit Alzheimer dini. 

Tony sering keluar dari gedung dan berkeliaran di jalanan untuk mencoba pergi ke rumah ibunya, lupa bahwa ibunya telah meninggal dan rumah mereka sekarang menjadi milik keluarga lain. 


Suatu malam, ketika Sarah ditinggalkan sebagai satu-satunya pengasuh yang bertugas, warga Bright Sky, Kenny, menderita batuk parah. Sarah menelepon hotline pandemi, serta NHS 111, namun tidak ada ambulans yang tersedia di area tersebut. 

Marah dan ketakutan, Sarah membangunkan Tony, yang juga sahabat Kenny. Dia berhasil membalikkan Kenny, tapi keadaannya masih buruk.

Pada tanggal 20 November 2020, Channel 4 mengumumkan bahwa Jodie Comer dan Stephen Graham akan membintangi film drama televisi yang diproduksi oleh The Forge tentang pandemi dan dampaknya di Inggris, dengan Jack Thorne menulis naskahnya dan Marc Munden menandatangani sebagai Sutradara. 

Berbicara tentang proyek tersebut, Thorne berkata: "Sekitar dua tahun lalu Stephen Graham datang kepada saya dengan ide untuk menulis sesuatu untuk dia dan Jodie Comer. Saya mencoba memikirkan sesuatu dan tidak mendapatkan apa-apa. 

Kemudian krisis ini terjadi, dan kami melihat panti jompo ditindas dan dihajar oleh pemerintah. 

Ini adalah proses yang panjang dan singkat, mencoba menemukan cara untuk menceritakan kisah ini, hal yang luar biasa adalah berbagi dalam menyusun kisah ini bersama Stephen, Jodie, Marc Munden yang luar biasa, Beth Willis dan semua orang di Forge dan Channel 4."

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama




Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.