Review film Damsel (2024) dibintangi Millie Bobbie Brown



Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Baru-baru ini muncul film baru di Netflix yang dibintangi oleh Millie Bobbie Brown dari serial STRANGER THINGS dan film ENOLA HOLMES. Film barunya di Netflix berjudul DAMSEL. 

Millie memerankan seorang putri bernama Elodie yang akan dinikahkan pada seorang pangeran di kerjaan lain. Elodie mau melakukan pernikahan itu demi rakyatnya, sebab kotanya sedang jatuh dalam bencana kelaparan dan kemiskinan. Sekilas, tampaknya pangeran yang akan menikahi Elodie sepertinya orang baik-baik. Kerajaan itu pun sangat kaya dan penuh warna. Tetapi, dibalik itu semua, mereka hanya menutupi kebohongan yang sangat-sangat kelam.

DAMSEL (2024) NETFLIX ORIGINAL

Ulasan film Damsel (2024) tanpa spoiler

Film ini tentu saja tidak sempurna, langsung terlihat saat di bagian awalnya terasa terburu-buru dan tergesah-gesah. Seolah-olah bagaimana cerita dalam film ini dimulai tidak dipertimbangkan dengan matang. 

Kemudian, cerita berlanjut ke bagian kejar-kejaran, saat Elodie dalam bahaya, dan di sinilah film mulai seru dan bikin deg-degan. Dari sana kita melihat kalau Millie Bobbie Brown ternyata berbakat sekali menjadi aktris film action. Tentunya, jika kamu adalah penggemar Millie, wajib untuk menonton film ini.

DAMSEL (2024) NETFLIX ORIGINAL

Apakah film ini worth it untuk ditonton?

Saat santai, tidak ada kerjaan dan senggang, sebenarnya film DAMSEL cukup menghibur bagi penontonnya. Selama kita tidak berharap terlalu banyak dan bisa memaklumi ketidaksempurnaannya.


Tess Wibisono

Hello there, I’m a multidisciplinary artist; I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.