Netflix Enola Holmes 3 Sedang Diproduksi, Berikut Update Terbarunya


Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Enola Holmes, adik Sherlock Holmes, karakter fiksi dari novel yang ditulis oleh Nancy Springer, menjadi perhatian kita dalam tulisan kali ini. Kisah-kisah Enola Holmes diadaptasi  dalam film oleh Netflix pada 2020 silam, diperankan oleh Millie Bobbie Brown, perlahan namun pasti mulai mendapatkan perhatian dari para pecinta film bergenre misteri detektif. 

Film Enola Holmes 1 dan 2 kini sudah tayang di layanan streaming Netflix, dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal, seperti Henry Cavil, Helena Bonham Carter, Sam Claflin, dan Louis Partridge. Namun, muncul pertanyaan, kapan sekuel ke-3 dari kisah Enola Holmes akan dirilis?

{tocify} $title={Table of Contents} 

Naskah Enola Holmes 3 Sedang Digarap dan Resmi akan Dirilis

Akhir 2023 silam, dikabarkan melalui Collider, bahwa Netflix sangat bangga dengan kesuksesan film Enola Holmes, terutama dengan penampilan Millie Bobbie Brown yang sungguh apik dalam film-film mereka. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Film Netflix, Scott Stuber, pada pembukaan kembali American Cinematheque di The Egyptian Theatre Hollywood.

"You know, she's such a great homegrown star for us. I mean, obviously, Stranger Things is huge for us in that, and watching her grow as an actress. We have a film called Damsel with her in the spring, which I'm really excited about, [from] Juan Carlos Fresnadillo. Then, getting that character right. The Holmes IP is weirdly elastic. Obviously, Warner Bros. did an incredible job with Downey and Jude Law, so this idea that we can extend that IP with her is exciting. So, we're working once again on a screenplay to try to get that. But yes, aspiration. I'd like to do another one."

Netflix memutuskan untuk mencoba IP yang banyak diadaptasi dengan film Enola Holmes pertama. Alih-alih berfokus pada Sherlock Holmes (Henry Cavill) sendiri, film ini berfokus pada adik perempuannya, Enola Holmes (Millie Bobbie Brown), yang mengikuti jejak kakaknya untuk menemukan ibunya yang hilang, Eudoria Holmes (Helena Bonham Carter). 

Perjalanan Enola sebagai detektif swasta lepas berlanjut di Enola Holmes 2, bahkan memperkenalkan sudut pandang baru tentang penjahat besar yang terkenal dalam franchise tersebut, Profesor Moriarty (Sharon Duncan-Brewster). 

Dengan naskah yang masih dalam pengerjaan, jelas masih terlalu awal untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada Enola dalam film Enola Holmes 3, tetapi mengingat apa yang ditinggalkan Enola Holmes 2, masih banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan. 


Tampaknya petualangan Enola di London baru saja dimulai. Ketika film kedua berakhir, Enola telah membuka kantor baru di London untuk agen detektifnya yang sedang berkembang di belakang studio jiu-jitsu Edith (Susan Wokoma), dan dia serta Tewksbury (Louis Partridge) akhirnya menyatakan cinta mereka satu sama lain.

Adapun kakak laki-lakinya yang pemarah, Sherlock Holmes (Henry Cavill) yang terkenal, dia kini memiliki teman flat baru, yaitu Dr. John Watson (Himesh Patel), dan musuh paling terkenalnya Moriarty (Sharon Duncan-Brewster) telah melarikan diri dari polisi. tahanan dan berkeliaran. Mengenai bagaimana semua ini akan terjadi di dunia keluarga Holmes versi Netflix, hanya waktu yang akan menjawabnya.
Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.