Jisoo BLACKPINK Debut Solo Pertama, Akhirnya!


Moonhill.id - Kim Jisoo, salah satu member BLACKPINK resmi debut solo akhir Maret 2023 ini. Lewat akun Instagram officialnya (@sooyaaa__) dan Instagram official grupnya (@blackpinkofficial) kabar tersebut diumumkan.

Berita dan update terpercaya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, hanya ada di MOONHILL Indonesia. 

Jisoo BLACKPINK Debut Solo, Akhirnya!

Ini adalah kabar gembira bagi BLINK (penggemar BLACKPINK). Sudah lama album solo Jisoo ditunggu oleh para penggemar dan sebelumnya sudah banyak teaser alias kisi-kisi dari album solo ini.

Beberapa waktu lalu ada kabar kalau Jisoo shooting di Eropa untuk Music Video M/V-nya. Lokasi yang dijadikan tempat shooting disebut-sebut sebagai lokasi termahal.

Akhirnya, bersamaan dengan foto teaser ini, tanggal solo Jisoo tertulis, 31 Maret 2023. Mungkin kah Jisoo akan membawakan lagu Side B dari album solo pertamanya di konser BLACKPINK "Born Pink" in Jakarta?

Sebelum Jisoo, ketiga member BLACKPINK yang lain sudah memiliki album solo. Misalnya Jennie dengan "Solo", Rosé dengan "-R-", dan Lisa dengan "Lalisa", maka... sekarang giliran Jisoo menunjukkan bakatnya pada dunia.

Kira-kira dari gambar yang terlihat di foto teaser ini, seperti apa konsep solo Jisoo menurut kalian?
Tesalonika

Interdisciplinary artist with background studies in Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.