Poirot Ditantang Pecahkan Kasus Sulit dalam A Haunting in Venice



Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Detective Hercule Poirot kembali dalam "A Haunting in Venice" adaptasi lain dari novel misteri karya Agatha Christie. Tentunya, film ini adalah adaptasi pertama dari kisah "Hallowe’en Party" oleh Agatha Christie, dan sebagai penggemar fiksi detektif pasti akan penasaran akan seperti apa filmnya.

Kenneth Branagh sebagai sutradara, didampingi oleh penulis skrip "Logan" yaitu Michael Green untuk "A Haunting in Venice". Elemen pertama yang menarik dari film adalah paduan antara rasional dan supernatural. Kita tahu bagaimana Hercule Poirot adalah detektif yang amat rasional, kemudian ditantang menyelesaikan kasus berbau supernatural.

Bagi penggemar karya Agatha Christie, tentunya adaptasi karya satu ini bagai angin segar mengingat kisah-kisah lain yang sudah sering diadaptasi dari masa ke masa. Bagi penonton dan penikmat film detektif, "A Haunting in Venice" menawarkan paduan nalar dan horor yang tak biasanya digabungkan.

Tesalonika

I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. Learn more: tesalonika.com instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.