Fenomena Film Taylor Swift The Eras Tour - Momen, Sejarah, dan Gebrakan


Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Saat aksi protes dan mogok masal masih berlangsung di Hollywood, Taylor Swift, penyanyi populer asal Amerika tak berhenti membuat gebrakan baru di industri hiburan. 

Hadirnya film TAYLOR SWIFT THE ERAS TOUR sungguh tak diduga oleh banyak orang termasuk studio film dan media. Aksi protes dan mogok masal oleh penulis dan aktor di Amerika Serikat menyebabkan industri Hollywood berhenti untuk sementara, jadi kehadiran TAYLOR SWIFT THE ERAS TOUR sungguh amat tidak disangka-sangka.

© Taylor Swift / The Eras Tour Film 2023

Taylor Swift adalah penyanyi yang sangat terkenal di negara asalnya, Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai salah satu bintang pop yang memberi kompensasi (gaji) dengan jumlah yang sangat layak pada para penari/performer, band, dan pekerja di management nya. Maka, sudah sangat wajar jika Taylor Swift mendukung para penarinya yang tergabung dalam SAG-AFTRA (Satuan para Aktor dan Performer) dengan tidak melibatkan studio dan layanan streaming dalam produksi sampai distribusi fillmnya.

© Taylor Swift / The Eras Tour Film 2023

Biasanya model distribusi film, kurang lebih seperti ini; ketika Studio A merilis film baru, mereka akan menghubungi bioskop tentang kedatangan film baru tersebut. Kemudian, pihak bioskop akan memberitahui Studio Lainnya bahwa film baru dari Studio A akan tayang di tanggal sekian.

Film TAYLOR SWIFT THE ERAS TOUR adalah rekaman dari malam terakhir konser tur Taylor Swift 'The Eras" di Los Angeles (LA). Banyak kreator konten dan media yang tak sanggup membayangkan betapa "kesalnya" studio-studio besar dan layanan streaming mengetahui Taylor Swift memproduksi film dari konsernya di LA tanpa melibatkan mereka. Bahkan, Taylor Swift langsung bernegosiasi dengan bioskop-bioskop film untuk mendistribusikan filmnya

[T. R. M. Wibisono/2023]


Tess Wibisono

Hello there, I’m a multidisciplinary artist; I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.