Drama Terbaru Jennie BLACKPINK Rilis di Amazon Prime




Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Program hiburan yang sangat dinantikan tvN, 'Apartment 404,' siap mencapai penonton global melalui Amazon Prime Video. 

Acara variasi inovatif ini menampilkan enam penduduk terkenal, termasuk Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jennie dari BLACKPINK, dan Lee Jung Ha, saat mereka menjelajahi realitas peristiwa luar biasa dalam setting yang akrab, sebuah apartemen, tempat yang kita semua sebut sebagai rumah. 'Apartment 404' adalah drama misteri kehidupan nyata pertama di Korea, mengambil inspirasi dari kisah nyata selama berbagai tahun dan era.

Program ini telah menarik perhatian sejak berita produksinya diumumkan. 'Apartment 404' akan tayang perdana pada 23 Februari pukul 8:40 malam KST, dengan siaran perdana tersedia di tvN dan TVING di Korea. Yang lebih menarik, penonton global di lebih dari 240 negara dan wilayah, termasuk AS, Inggris, Kanada, Australia, Taiwan, Singapura, dan Thailand, akan dapat menyaksikan 'Apartment 404' melalui Prime Video.

Tim produksi 'Apartment 404' menyatakan kegembiraan mereka tentang terhubung dengan penggemar global melalui Amazon Prime Video, menjanjikan pengalaman yang seru dan penuh tawa.

Jangan lewatkan tayangan perdana 'Apartment 404' tvN, drama misteri kisah nyata yang memikat, yang akan tayang pada 23 Februari pukul 8:40 malam.


Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama




Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.