Film Komedi yang Menghibur dibintangi Aktor-aktor Terkenal



Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Film berjudul THE LOST CITY dirilis pada 2022 silam, dan kini telah tayang di Netflix. Film komedi action ini dibintangi oleh Sandra Bullock, Channing Tatum dan Daniel Radcliffe. Kombinasi yang tidak biasa, tetapi cukup efektif dan jenaka.

Film ini berkisah tentang penulis bernama Loretta Sage (Sandra Bullock) di tengah kesulitan melepaskan kepergian suaminya, tetapi dia perlu tetap melanjutkan hidup dan karirnya. Banyak orang bergantung pada Loretta, salah satunya Dash atau Alan (Channing Tatum) yang sudah bertahun-tahun menjadi model cover untuk buku-buku erotika yang ditulis oleh Loretta.


Pada suatu hari, di acara launching buku terbarunya, "The Lost City of D" Loretta diculik oleh seorang pengusaha kaya yang terobsesi dengan kota-kota yang hilang. Pria kaya itu adalah Abigail Fairfax (Daniel Radcliffe). Berusaha mengambil hati Loretta sekaligus menyelamatkannya, Alan pun berangkat dan mencari Loretta, maka di sinilah petualangan mereka di mulai.


Motif tokoh utama dilatarbelakangi oleh trend literasi yang sangat nyata, yaitu profesi Loretta sebagai penulis novel erotika. Banyak orang menganggap profesi tersebut sebagai profesi yang tidak serius dan tidak layak dijalani, bahkan Loretta sendiri tidak terlalu menganggap dirinya serius sampai dia berhasil menerjemahkan bahasa yang hilang.

Secara keseluruhan film ini sangat fun dan tidak serius. Namanya juga film komedi, jadi film ini tidak berusaha menjadi sempurna, tetapi malah berhasil menjadi film yang lucu, ringan, dan menghibur. 

Apakah film ini worth it untuk ditonton?



Tess Wibisono

Hello there, I’m a multidisciplinary artist; I write, draw, and design things. I study Japanese literature, humanities and creative robotics. instagram email

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.