Jisoo BLACKPINK Rela Miskin Demi Jennie, Rosé dan Lisa

Jisoo BLACKPINK Rela Miskin Demi Jennie, Rosé dan Lisa

Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Jisoo Kim, akrab disapa Jisoo, Chu atau Soo-ya, adalah salah satu anggota BLACKPINK bersama 3 member lain, yaitu Jennie, Rosé dan Lisa.

Baru-baru ini, lewat sebuah acara perilisan M/V terbaru mereka “THE GIRLS” Jisoo BLACKPINK mengungkap alasannya jatuh miskin dalam BLACKPINK: THE GAME karena membeli pakaian untuk semua character member dalam gamenya.

Kisah itu sebelumnya diungkap oleh Jisoo dalam reality show “BORN PINK MEMORIES” atau disingkat B.P.M yang diunggah di kanal YouTube resmi BLACKPINK. Dalam Roll #26 B.P.M, Jisoo mengatakan: “aku miskin setelah mendandani mereka.”


Kembali ke acara rilisnya M/V dan Lagu Soundtrack BLACKPINK: THE GAME, terungkap alasan Jisoo jatuh miskin dalam sekejap. Saat pembawa acara bertanya, Jisoo menjawab bahwa dia menghabiskan paling banyak Gems dan Poin dalam game untuk mendandani Jennie.


Karena tidak menemukan pakaian yang benar-benar sesuai dengan gaya Jennie, Jisoo rela menghabiskan tenaga dan usaha untuk mendapatkan pakaian eksklusif yang hanya bisa dimiliki sebagai awards (hadiah) untuk karakter Jennie dalam gamenya.

Pastinya, bukan berarti Jisoo pilih kasih, Rosé memuji keterampilan Jisoo menghias karakter member lain. Jisoo menghabiskan banyak resource yang ia miliki dalam game untuk membeli aksesoris karakter Lisa dan Rosé. Bahkan, Rosé mengaku terinspirasi melihat gaya para member yang diarahkan oleh Jisoo dalam game.


Hari ini (23/08), M/V dan Soundtrack “THE GIRLS” oleh BLACKPINK dapat didengar dan saksikan dalam BLACKPINK WORLD di BLACKPINK: THE GAME.

Untuk berita sok penting lainnya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, dapat kamu temukan di MOONHILL.ID. Tapi, untuk informasi seputar BLACKPINK yang lebih update, kamu bisa mampir ke beberapa fanbase BLACKPINK rekomendasi penggemar.


Katia Putri

Been publishing novels since 2014.

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.