Terungkap! Rosé BLACKPINK Nyanyikan Lagu Cinta untuk Orang Ini


Moonhill Indonesia (moonhill.id) - Beberapa waktu lalu, tepatnya awal tahun 2023, penggemar BLACKPINK––lebih akrab disapa BLINK—terutama penggemar Rosé (Chaeyoung Park) digegerkan oleh lagu cover yang dibawakan idola mereka. 

Lagu cinta yang dibawakan oleh Rosé, merupakan versi cover dari lagu yang dinyanyikan dan dipopulerkan pertama kali oleh Stephen Sanchez. Lagu cover tersebut, diunggah Rosé di kanal YouTube pribadinya pada hari ulang tahunnya di awal 2023 ini.


Siapa sosok yang beruntung ini?

Dalam lagu berjudul “UNTIL I FOUND YOU” tersebut terdapat lirik yang tidak diubah oleh Rosé BLACKPINK sama sekali.

Georgia, wrap me up in all your
I want you in my arms
Oh, let me hold you
I'll never let you go again like I did
Oh, I used to say”

BLINK dibuat bertanya-tanya, kira-kira, siapa “Georgia” yang beruntung ini?

Jika kita dengar kembali lirik yang dinyanyikan Rosé, nama Georgia ditunjuk dengan kata ganti “her” atau dalam Bahasa Indonesia berarti “dia (perempuan)”.


Inilah sosok Georgia yang selama dicari-cari oleh para BLINK. Lewat sebuah unggahan Instagram Story, Jisoo membongkar identitas sosok bernama Georgia. “Lagu kesukaanku beberapa hari ini dinyanyikan oleh suara kesukaanku,” tulis Jisoo.

Pertanyaan penggemar dijawab oleh Jisoo. Secara tidak langsung unggahan Jisoo menyatakan bahwa dirinya adalah Georgia yang dinyanyikan oleh Rosé dalam lagu “Until I Found You” yang telah membuat geger dunia delusi.

Sebelumnya, Jisoo juga pernah menegaskan bahwa Rosé BLACKPINK adalah miliknya. Jisoo membuat pernyataan “aku serius” di atas panggung konser BLACKPINK di Melbourne 2019 silam.


“Rosé Milikku,” ujar Jisoo menggunakan Bahasa Inggris dalam konser. “Aku tidak bercanda, aku serius.” Kemudian Lisa menarik Jisoo pergi tetapi Jisoo bersikeras, “aku serius!”

Faktanya, Rosé tidak pernah menampik dugaan tentang siapa Georgia yang sudah tertanam dalam pikiran BLINK. Malah, keakraban Rosé dan Jisoo memperkuat argumen BLINK, bahwa Jisoo memang Georgia. 

Dalam rekaman, terlihat bahwa Rosé rela keluar dari balik panggung hanya untuk melihat Jisoo tampil membawakan lagu solo pertamanya, berjudul Flower, di atas panggung.


Betapa romantisnya melihat member BLACKPINK saling mendukung satu sama lain, bukan?

Untuk humor serius lainnya seputar BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, dapat kamu temukan di MOONHILL.ID. Tapi, untuk informasi seputar BLACKPINK yang lebih update, kamu bisa mampir ke beberapa fanbase BLACKPINK rekomendasi penggemar
 



Katia

It’s a pen name and an anagram. The author enjoys watching films, reading books, comics, and go for walks. In her daily life, she work as a storyteller. Been publishing novels since 2014. telegram twitter youtube share

Kamu bisa beri komentar sebagai Anonim, NAMA dan URL Medsos, atau akun Google. Tidak ada moderasi komentar di situs kami. Isi komentar pengguna di luar tanggunjawab Moonhill Indonesia.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Pengunjung situs blog ini diangap telah membaca dan setuju dengan disclaimer konten kami.

Mau terus update? Ikuti kami di Telegram, Whatsapp atau langganan surat kabar via email di bawah ini, GRATIS!!!



Jika blog ini bermanfaat, kamu bisa mendukung kreator menghasilkan lebih banyak konten bermanfaat dengan cara memberi donasi.